Kata-kata Galau Paling Terbaru

Kata-kata Galau Paling Terbaru – Hay sobat gimana kabar anda,semoga selalu sehat dan baik yah,namun jika sobat ada yang sedang mengalami kegaluan akibat putus cinta,pasti perasaan yang sobat rasakan sangatlah sedih dan rasa semangat pun berkurang dratis,memang dalam menjalankan sebuah hubungan pasti akan menumakan yang namanya galau,nah berikut ini saya akan memberikan Kata-kata Galau Paling Terbaru yang mungkin dalam kata-kata ini adanya yang mewakili perasaan yang sedang anda alami.
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia… !

You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.

mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakamu, tanganku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… Disitu cuma ada kamu.

Jangan ngomongin KEADILAN deh, kalo masih banyak kaum JOMBLO yang belum kebagian cinta

Cinta itu kaya kembang api,bersinar indah tapi nggak tahan lama (kaya apaan gitu? Tahan lama?)

Manusia itu tak boleh mencintai Sesama jenis, Maka bercintalah dengan lain jenis, kaya monyet, babi ,anjing dan binatang lainnya

Kalo macet ga usah klakson2,, Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar? Kamseupay banget sih jadi Sopir!

Orang kalo botak didepan,, artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang botak? Artinya dia pikir dia pintar!

Cinta KITA itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi nggak akan pernah bertemu sad fiuuuh !

Maaf bila suatu saat nanti aku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tapi aku berusaha berhenti saling menyakiti. :’) jleebbb !

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil… Ciusss ?

Yaaa, minimal aku punya foto bersama dengannya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tapi rame2 sama temen2 lain sad huuuft payah ah .

Kita pacaran ko kayak TV , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !

“Gue udah biasa disakitin. Terkadang, sakit itu bisa menjadi indah kalo udah terbiasa.” biggrin

“Kalo lo mencintai seseorang, lo harus bilang sebelum moment itu hilang & akhirnya lo nyesel.”

“Cinta adalah menjaga perasaan. Meskipun dia dimiliki oleh orang lain, maupun oleh kita sendiri.” (waah dusta nih yg bikin..Wkwkwk)

“Aku mencintaimu karna aku memang mencintaimu. Tidak ada alasan lain. Cinta tidak pernah membutuhkan alasan.” -(mana mgkn ada asap jika tak ada api) paraaaah !

“Tidak penting ada berapa orang yang mencintaiku. Yg terpenting adalah, hanya satu orang yang aku cintai.”(masa sih? Ga ada niat buat poligami kah?)

Kita takkan mampu mengubah masa lalu, tapi kita dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan ;(

Menunggu CINTAmu itu seperti menunggu bus DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. :p

Di malam yg dingin ini cuma 1 harapku yaitu, bisa dipeluk ERAT olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan.

Kekasih yg baik adalah dia yg bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali .

“Mencintai” bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.

Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita.

Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan,semoga  Kata-kata Galau Paling Terbaru bisa bermanfaat buwat anda yang sedang di rundung rasa galau,dan anda juga bisa membaca artikel Zodiak TerbaruTanggal 22 Oktober 2013

Related posts:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*